Plurk

Sabtu, 12 September 2009

yiaah.. lama lagih nih gw ga ngeblog.
bener2 baru sempet cooy.. mangap yag.
abis udah masuk kuliah lagi sih. ditambah lagi "kehilangan" modem huawei isi matrix yg dibawa sama si Gendut..hahaha
mudah2an aja lappynya Lani cepet bener biar tuh modem balik ke rumah..gyahahaha

seperti biasa berbanding lurus dengan lamanya saya ga ngeblog maka banyak hal juga yang udah terjadi dalam hari2 gw sekitar yaah...2-3 minggu belakangan ini lah..
kuliah gw itu udah mulai masuk sejak 31 agustus kemaren.
dan udah banyak banget hal seru yg terjadi sejak mulai kuliah.
dari mulai galau ampe normal ampe galau lagi..hahaah
but overall itulah kali yah yg dinamakan DINAMIKA KEHIDUPAN..

tentang masalah dunia L.O.V.E. setelah mengambil "kebijakan luar negeri" GIGI NETRAL sebenernya sih gw udah tau klo itu bakal membuat gw mengalami perang batin yg teramat sangat. tapi untung ada temen yg selalu ngasi support untuk tetep pada posisi yg sekarang biarpun kadang dia berusaha menggoyahkan juga..heheeh
tapi klo menurut gw sih gw akan KUAT untuk masalah ini.
meskipun jujur beberapa hari terakhir ini adalah masa paling kritis sejak pengambilan "kebijakan luar negeri" ini.
contohnya adalah tadi malem tanpa sengaja gw baca comment dari seorang temennya tentang status di facebook-nya dia (sengaja sih sebenernya tp maksud gw bukan mau tau statusnya dia, tp cm mau liat comment dari temennya itu). dan isinya lumayan MENOHOK loh..heheeh
paling tidak berhasil membuat gw merasa cukup agak sedikit galau di waktu tengah malem jam setengah 2-an gt.BLAH
yah all i can say is enjoy ae lah.
gw jg lumayan seneng sm attitude dia belakangan ini yg udah ga terlalu menjauhi gw.
buat gw itu udah best condition lah at least for now.
oh iya malah gw hari ini sempet ketemu sama orang yg ada di statusnya itu.
ga disebutin sih sebenernya orang yg di statusnya itu siapa cm berdasarkan clue dari comment2 yg ada di statusnya itu cukup membuat gw menyimpulkan sesuatu.hahaah
yg agak aneh adalah belakangan ini gw agak2 ga rela sebenernya melepaskan dia.
mo mencoba cari yg lain jg ga tega aja klo jadinya cuma pelarian, but we'll see lah.
i'll try my best to let her go..

then..mari kita beranjak dari topik cinta ke topik perkuliahan.
kuliah di 2 minggu awal ini klo digambarkan dengan 1 kata maka kata yg paling tepat menurut gw adalah = LABIL ajah..
ga tau kenapa compare to 4 semester kemaren semester 5 ini agak2 juga dah.
dimulai dengan keputusan mo ngambil 25 sks terus jadi 22 karena ga ada lg matkul yg ga bentrok.
eh tiba2 ada 1 matkul 3 sks yg disuruh di-drop sm dosennya karena tuh dosennya ga mau klo mahasiswanya jumlahnya lebih dari 25 gt..
lantas gw drop-lah matkul itu karena udah males aja klo mesti ngambil kuliah yg menjadi kontroversi.
eh tenyata abis nge-drop itu ada matkul anak HI gt yg bs diambil.
eh abis itu lagi ternyata ada lg matkul bahasa portugis sumber yg bs diambil.
gw add aja deh tuh semua dengan niat kembali mengambil 25 sks yg awalnya sudah diurungkan.
eeh ternyata eh ternyata kuliah HI itu susah.
baru aja kuliah sekali lgsg disuruh nulis paper 3 halaman bahasa inggris pula.BLAH
ekstrim amat nih mata kuliah..
kyanya sih mo gw drop aja daripada bikin otak gw tercecer.heheh
cm belon tau lah. enjoys..

oh iya akhirnya gw mulai kelompok kecil (KK) dan punya PKK juga loh..hahahahahahaha
PKK gw impor dari FH. dan dia seorang yg cukup dikenal dikalangan PH POUI.
tp gw gtw jg sih seberapa dia dikenal disana..hehehehe (paling klo dia baca ini gw diamuk..)
yah overall seneng bgt lah akhirnya bisa mulai kelompok kecil dan gw harap emg bener ga ada kata terlambat untuk mulai apapun itu.
mudah2an aja gw bs bener2 komitmen untuk masalah yg satu ini. (amin.)
yeah!! \m/
i just want to say thanks for people who have pray for me in this problem. [GOD bless yaa dudes!]

yah sekian isi dari posting kali ini lah..
-chris- sign out!

1 komentar:

Lewi Aga Basoeki mengatakan...

keren juga AKK gue punya blog. hahaha, bagus! :)